RAPAT EVALUASI KINERJA TENAGA NON ASN DI LINGKUNGAN KECAMATAN PURWOKERTO UTARA

RAPAT EVALUASI KINERJA TENAGA NON ASN DI LINGKUNGAN KECAMATAN PURWOKERTO UTARA

Pabuwaran - Rapat Evaluasi Kinerja Tenaga Non ASN (Tenaga Honorer) di Lingkungan Kecamatan Purwokerto Utara dilaksanakan di Pendopo Kecamatan pada Senin (26-12-2022) pukul 09:00 s/d selesai.

Kegiatan rapat evaluasi kinerja tenaga Non ASN (Tenaga Honorer) dihadiri oleh Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Purwokerto Utara (Dr Ani Widosari, S.Pd.,M.Pd), Kasi Pemerintahan dan Pelayanan (Kasi Pempel), Salimah, SE dan Kasi Umum dan Kepegawaian (Kumpeg), Ari Purwanti, S.Sos).

Turut hadir dalam kegiatan, Sekretaris Lurah (Seklur) Kelurahan se - kecamatan Purwokerto Utara. Kegiatan diikuti oleh para tenaga Non ASN di lingkungan Kecamatan Purwokerto Utara dan 2 orang perwakilan tenaga Non ASN dari masing-masing Kelurahan.

Sekcam Purwokerto Utara, Dr Ani Widosari, S.Pd., M.Pd., saat memberi sambutan dan pengarahan mengatakan agar para tenaga Non ASN bisa mempertahankan dan meningkatkan kinerjanya. Diharapkan para tenaga Non ASN bisa saling kerja sama dan saling peduli dalam melaksanakan tugas.

" Saya berharap di awal tahun depan (tahun 2023 - red) para tenaga Non ASN bisa lebih semangat dan lebih meningkat kinerjanya " harap Ani Widosari.

Kelurahan Pabuwaran mengikut sertakan 2 orang perwakilan tenaga Non ASN, yaitu Aji Susanto dan Karso, didampingi Sekretaris Lurah (Seklur) Pabuwaran, Theisaffa Amal Utama, A.Md.

Di kelurahan Pabuwaran terdapat 6 orang tenaga honorer yaitu Slamet Ahmad Nur Solihin (Kayim I), Karso (Kayim II), Aji Susanto (Administrasi), Mundi Pangestika (administrasi) dan Rahmat Ainul Fikri (tenaga kebersihan).

Dari kegiatan evaluasi kinerja tenaga Non ASN di lingkungan Kecamatan Purwokerto Utara diharapkan dapat meningkatkan kerja sama dengan lebih baik, saling membantu dan meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja. (Maskar. 26-12-2022).

Related Posts

Komentar