Laga Seru RW 03 vs RW 05, Turnamen Sepak Bola Pabuwaran Cup 2022

Laga Seru RW 03 vs RW 05, Turnamen Sepak Bola Pabuwaran Cup 2022

Pabuwaran {30-8-2022 } -  Pertandingan sepak bola bergengi, babak penyisihan Grup A, antara RW 3 melawan RW 05 berlangsung di lapangan sepak bola Kelurahan Pabuwaran, Selasa sore, 30 Agustus 2022.

Ratusan penonton dan suporter dari kedua tim  memadati lapangan sepak bola Pabuwaran untuk menyaksikan langsung laga  sepak bola RW 03 melawan RW 05. Penonton berasal dari warga Pabuwaran sendiri dan juga masyarakat umum.

RW 03 mengenakan kostum kaos warna biru muda celana gelap, dipimpin oleh Beka (Kapten Kesebelasan). Sementara RW 05 memakai kostum warna merah celana gelap, dipimpin   oleh Kapten Kesebelasan, Among Priono.

Sejak pluit pertama dibunyikan  sebagai tanda dimulainya pertandingan babak pertama, kedua tim terlihat sangat agresif dan ketat, saling menyerang dan bertahan.

Beberapa peluang gol dari kedua tim, tidak berhasil dieksekusi menjadi sebuah gol (bola) masuk. Bola-bola tajam yang mengarah ke gawang lawan berhasil dihalau oleh pemain belakang dan penjaga gawang (kiper).

Di menit ke 25 tim bola RW 03 dengan umpan-umpan pendek  kembali membangun serangan yang cepat ke arah gawang RW 05 yang dijaga oleh Ugeng.

Mendapat umpan bola panjang dari pemain gelandang kiri, striker  andalan tim RW 03, Nunu, menggiring bola dengan cepat ke arah gawang RW 05 dan di menit ke 27, dengan tendangan bola yang sangat tajam dan tepat mengarah ke mulut gawang,  Nunu, berhasil membobol gawang tim RW 05. Kedudukan (skor, nilai)  menjadi 1-0 untuk kemenangan tim RW 03.

Hingga detik-detik babak pertama usai, saatnya turun minum, atau istirahat, kedudukan masih tetap 1-0.

Di babak ke dua, setelah peluit kembali berbunyi, giliran tim RW 05 membangun serangan dengan lebih cepat, dengan bola-bola pendek. Saat Hendri, striker RW 05, berlari cepat mengggiring bola ke arah gawang, tiba-tiba pemain belakang tim RW 03, melakukan pelanggaran cukup keras terhadap Hendri tepat di area  finalti dan wasit pun menghadiahkan tendangan finalti bagi RW 05.

Tepat menit ke 10 di babak ke-2, eksekusi tendangan finalti dilakukan oleh Hendri, dan ternyata masuk, menghasilkan gol.

Kedudukan pertandingan berubah skor menjadi seri (imbang) 1-1. Di pertandingan kali ini diwarnai banyak pemberian kartu kuning oleh wasit untuk kedua tim yang melakukan pelanggaran keras.

Hingga peluit berbunyi tanda pertandingan babak kedua telah usai, kedudukan masih tetap 1-1.  Dengan skor ini tim RW 03 berhasil mengumpulkan poin sebanyak 1 (dari dua pertandingan), sementara tim  RW 05 memperoleh poin 1 (dari 1  pertandingan).

Kapten kesebelasan RW 03, Beka, yang ditemui dilokasi usai pertandingan, mengatakan laga melawan RW 05 berlangsung semangat, mantap, dengan tempo permainan yang cepat.

" Pertandingan kali ini skornya imbang, 1-1. Semoga ke depan kita bisa berlaga  lebih baik lagi dan bisa meraih kemenangan " harap Beka.

Sementara itu Kapten kesebelasan RW 05, Among Priono, mengatakan bahagia, senang, akhirnya RW 05 tidak jadi kalah setelah tertinggal 1-0 di babak pertama.

" Alhamdulilllah, tidak jadi kalah " ungkap Amung. Menghadapi laga berikutnya melawan RW 06, Amung mengatakan bagaimanapun caranya RW 05 harus dapat meraih poin, setelah pertandingan hari ini melawan RW 3 dengan hasil imbang,1-1, RW 05  mendapat 1 point.

Pertandingan antara RW 03 dan RW 05 sore hari ini merupakan pertandingan hari ke 3 (tiga) Turnamen Sepak Bola Piala Pabuwaran Cup tahun 2022.  diselenggarakan oleh Karang Taruna Gema Purwantara V Kelurahan Pabuwaran, kolaborasi dengan PS Palapa Pabuwaran. Turnamen akan berlangsung dari tgl 28 Agustus hingga 6 September 2022 (Maskar).

 

Related Posts

Komentar