Warga Kelurahan Pabuwaran Kerja Bakti Menata Lingkungan Menyambut HUT RI Ke-77

Warga Kelurahan Pabuwaran Kerja Bakti Menata Lingkungan Menyambut HUT RI Ke-77

Pabuwaran. Beragam cara dilakukan warga Kelurahan Pabuwaran untuk menyambut dan menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022 ini. Semarak menyambut peringatan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke-77 tahun 2022 di kelurahan Pabuwaran terlihat sampai di tingkat Rukun Tetangga (RT). Di wilayah RT 01 RW 05 Kelurahan Pabuwaran, dilakukan pemantauan oleh Seklur Kelurahan Pabuwaran, Theisaffa Amal Utama, A.md, yang sekaligus juga sebagai Plt kasie Trantib Kelurahan Pabuwaran pada hari ini, Rabu 3 Agustus 2022.

 Seklur

“Alhamdulillah pengurus RT 01 RW 05 sangat antusias dan semangat mempercantik lingkungan untuk menyambut peringatan HUT RI ke-77”, kata Arif Setyadi, SH atau sering dipanggil Jopin selaku ketua RT 01. Jopin juga mengatakan bahwa kita semua termasuk warga harus semangat menyambut dan mempersiapkan peringatan HUT RI ke-77. “Kita tinggal mengisi kemerdekaan yang telah dicapai dengan membangun dan melakukan kegiatan yang bermanfaat minimal di tingkat RT, maka harus semangat " ungkap Jopin.

 

“Warga RT 01 ini telah melaksanakan kerja bakti bersih lingkungan secara bergotong royong, memasang bendera merah putih, umbul -umbul, pengecatan pinggir jalan, umpak tiang bendera, batuan-batuan, dan menghias jalan di wilayah RT 01 RW 05” kata Theisaffa.

 Warga

Selain mempercantik lingkungan, Theisaffa menambahkan bahwa ada beberapa lomba yang akan dilaksanakan. Lomba jalan sehat, lomba masak untuk bapak-bapak dalam tim sesuai jadwal ronda masing-masing dibantu oleh para ibu-ibunya. Sesuai dengan tema HUT RI ke-77 saat ini "Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat". (Karso)

Related Posts

Komentar