Wujud Pengabdian Masyarakat, Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Unsoed Beri Bantuan Sarpras ke Posyandu Kelurahan Pabuwaran

Wujud Pengabdian Masyarakat, Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Unsoed Beri Bantuan Sarpras ke Posyandu Kelurahan Pabuwaran

Pabuwaran {22-8-2022} - Team Dosen Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Purwokerto mengadakan kegiatan Pengabdian Masyarakat di Aula Kelurahan Pabuwaran, Senin, 22 Agustus 2022, pk. 09.00 - pk. 11.00 WIB.

Kegiatan Pengabdian Masyarakat dilaksanakan dalam bentuk penyampaian materi, penyuluhan tentang kesehatan dan posyandu, serta pemberian bantuan sarpras untuk Posyandu di Pabuwaran.

Kegiatan ini diikuti oleh 20 orang kader Posyandu di Pabuwaran.

Lurah Pabuwaran, Sugiyono, SH, dalam sambutan acara menyampaikan ucapan terimakasih atas pemberian bantuan sarpras Posyandu dan berharap agar para kader bisa mengikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya.

" Terima kasih kepada Bapak/Ibu Team Dosen Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan Unsoed atas pemberian bantuan alat-alat ini dan saya berharap para kader bisa menyerap pengetahuan yang nanti akan disampaikan Team Dosen " kata Lurah Sugiyono.

Team Dosen Fakultas Ilmu-Ilmu Kesehatan (FIK) Unsoed yang mengisi materi, sebagai nara sumber adalah Ir. Endo Dardjito, MPPM (Status Gizi Balita) dan Arum Frida, M.Kes. (Konseling Kader).

Kegiatan Pengabdian Masyarakat ini mengambil thema, Upaya Perbaikan Gizi Balita Melalui Optimalisasi Peran Kader Posyandu.(Maskar)

Related Posts

Komentar