Menyambut Peringatan HUT RI ke-77, Lurah Pabuwaran Menyampaikan Himbauan untuk Jajarannya dan Warga Masyarakat

Menyambut Peringatan HUT RI ke-77, Lurah Pabuwaran Menyampaikan Himbauan untuk Jajarannya dan Warga Masyarakat

Pabuwaran - Menjelang Peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-77, Lurah Pabuwaran, Sugiyono, SH, Jumat (29/07/2022) menghimbau jajarannya dan warga masyarakat untuk mempersiapkan diri menyambut  dan memeriahkannya.

 Sugiyono

Kata Lurah Pabuwaran, akhir bulan Juli ini kita sudah memasuki suasana menyambut Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia (HUT RI) ke 77 tahun 2022.

 

"Mari kita bersama-sama mempersiapkan diri dan ikut memeriahkan hari yang sangat bersejarah bagi bangsa dan negara kita ini, Indonesia " ajaknya.

 

Lurah Pabuwaran menghimbau jajarannya, Seklur, para kasie, staf dan pegawai non-ASN di lingkungan kelurahan Pabuwaran untuk melakukan penataan ruang dan halaman kantor agar terlihat bersih, rapi dan nyaman.

 

Selanjutnya Lurah Pabuwaran memyampaikan bahwa pemerintah kelurahan Pabuwaran juga telah mengirim surat edaran ke RT dan RW agar warga masyarakat memasang bendera, umbul-umbul, spanduk/baliho di jalan lingkungan dan halaman rumah masing-masing warga, agar lingkungan tampak lebih semarak dan meriah menyambut Peringatan Hari Kemerdekaan ke-77 tahun 2022 ini.

 Jalan Raya Baturraden

"Menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI (HUT RI) ke-77 tahun 2022 ini saya menghimbau kepada kita semua untuk menata lingkungan masing-masing sehingga nantinya lingkungan  akan terlihat lebih bersih, rapi dan indah " harapnya.

 

Dengan membersihkan, menata, dan menghias lingkungan masing-masing wilayah RT dan RW, Peringatan Hari Kemerdekaan (HUT RI) ke-77 atau Agustusan tahun 2022 di kelurahan Pabuwaran  ini akan terlihat lebih meriah, lebih semarak. (Karso/Staf Kelurahan Pabuwaran).

 

Related Posts

Komentar