RAKOR SATLINMAS PABUWARAN BERHASIL MEMILIH KARSO SEBAGAI DANTON LINMAS BARU

RAKOR SATLINMAS PABUWARAN BERHASIL MEMILIH KARSO SEBAGAI DANTON LINMAS BARU

Pabuwaran - Pertemuan anggota Satlinmas (Rakor Satlinmas) Kelurahan Pabuwaran telah dilaksanakan pada Kamis (15/8) pk.20.00 s/d 22.00 WIB di Aula Kelurahan Pabuwaran.

 

Rakor Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) dihadiri oleh Lurah Pabuwaran (Sugiyono, SH), Sektretaris Lurah (Theisaffa Amal Utama, A.md) selaku Plt. Kasi Trantib, Babinsa Kelurahan Pabuwaran (Sertu Muhtarom) dan anggota Satlinmas Pabuwaran.

 

Terpilihnya Karso atau biasa dipanggil Maskar, sebagai Danton Linmas (Komandan Pleton) yang baru menggantikan Danton Sirin yang memasuki usia pensiun sekaligus sebagai regenerasi di tubuh Satlinmas Pabuwaran.

 

Selain memilih Danton Linmas baru rakor juga membahas tentang persiapan Linmas menghadapi even-even yang akan dilaksanakan oleh Panitia HUT RI ke 79 tingkat Kelurahan Pabuwaran. Terutama pada acara gerak jalan unik (18-8-2024 pk.08.00 WIB), jalan sehat (25-8-2024) dan acara turnamen sepak bola Pabuwaran Cup 3 yang akan digelar mulai 19 Agustus 2024 sampai 1 September 2024. Anggota Linmas Pabuwaran diharapkan dapat mengambil peran keamanan di even-even tersebut.

 

Rakor juga membahas persiapan Linmas menghadapi perhelatan politik yaitu Pilkada pada November 2024 nanti. Linmas Pabuwaran diharapkan berperan penuh pada pengamanan Pilkada.

 

Lurah Sugiyono, Plt. Kasi Trantib, Theisaffa Amal Utama, dan Babinsa Sertu Muhtarom, sama-sama berharap dengan adanya Danton Linmas baru (Karso), Linmas Pabuwaran lebih semangat dan giat dalam ikut serta menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

 

Saat memberikan sambutan dalam Rakor Linmas, Karso berharap semua anggota Linmas Pabuwaran bersatu padu dalam menjalanlan tugas dan fungsi Satlinmas.

 

"Saya tidak bisa bertugas sendiri tanpa bantuan dan kerja sama dari  teman-teman semua. Mari kita tetap semangat dan solid dalam menjalankan tugas Satlinmas, " harap Karso. (maskar. 15-8-2024).

Related Posts

Komentar